Cara Mempercepat Page Speed Website Anda

Siapa sih yang tidak ingin speed atau kecepatan websitenya maksimal, tentu semua menginginkan hal yang sama. Nah dalam artikel ini saya ingin berbagai tentang bagaimana cara mempercepat page speed website wordpress dengan menginstall dua plug-in dibawah ini.

Plug In WP-Rocket

Di tulisan ini saya tidak akan menyatakan terlalu detail mengenai aspek teknis tentang caching , tapi untuk pemakai WordPress mempunyai plugin cache pada blog WordPress Anda ialah penting. WP-Rocket ialah plugin caching WordPress berbayar (premium) yang dapat menolong mempercepat website WordPress dengan meminimalisir beban HTML, JavaScript dan CSS file Anda, plugin ini pun datang dengan sekian banyak  macam fitur urgen yang dapat Anda dapatkan dengan harga yang terbilang murah. Perlu kita ketahui bahwa situs-situs besar laksana facebook, youtube dan situs-situs besar lainnya pun menggunakan tehnik laksana ini supaya situs mereka di muat lebih cepat oleh pemakai.

Saat ini di library WordPress plugin terdapat sekian banyak  macam plugin Cache baik cuma-cuma maupun berbayar, Namun disini saya akan menolong Anda guna memilih yang sangat tepat guna menghemat Waktu kita dalam mengerjakan pencarian dan uji coba. Memang yang saya tawarkan disini ialah plugin berbayar, tetapi plugin ini akan cocok dengan harga yang kita bayar, plugin ini akan menciptakan blog WordPress Anda paling dioptimalkan guna kecepatan dan kinerja.

Untuk plug in-nya bisa anda download di link ini

Cara Setting WP-Rocket










Nah Itulah Cara Setting WP-Rocket, Belum selesai nih gan. Untuk mempercepat loading situs wordpress kamu juga harus install Autoptimize.

Silahkan di install dulu plug in-nya. Jika belum punya bisa download di link ini

Jika tidak ada, download di link ini

Cara Setting Autoptimize




Nah setelah kamu selesai setting keduanya, silahkan cek kecepatan situs kamu sekarang. Pasti mantap banget gan. Untuk cek kecepatan situs bisa gunakan produk google yang ini

 Punya Saya Hasilnya Kayak Gini gan


Sekian share dari saya gan

Selamat mencoba ya !
Cara Mempercepat Page Speed Website Anda Cara Mempercepat Page Speed Website Anda Reviewed by Ani on 19.42 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD